Inspirasi

Kita Sekarang dan Kita Di Masa Depan

Setiap kita pasti mempunyai cita-cita. Bahkan kita membuat road map atau rencana untuk mencapai cita-cita tersebut. Membreak down rencana-rencana besar menjadi action plan agar tujuan atau cita-cita kita bisa tercapai.

Kamu pernah membuat target-target rencana tersebut dear? Meskipun kadang rencana kita meleset atau tidak sesuai dengan kenyataan.
Yap, team cafeteria baru saja melihat salah satu video dari Sindhi Savira mengenai public speaking. Tapi.. bukan public speakingnya yang akan kami sampaikan. Tapi ada beberapa point yang disampaikan oleh beliau terkait perbedaan kita sekarang dan kita di masa depan.
Kita memang bisa merencanakan masa depan, tapi jangan lupa bahwa kita di masa depan adalah buku-buku apa yang kita baca, meski kita tidak bisa hafal semua isi buku yang kita baca, tapi isi buku tersebut akan menyerap dan membentuk pemikiran kita dan bahkan karakter atau ahlak kita.

 

Selain dari buku-buku yang kita baca, kita di masa depan adalah oportunity atau kesempatan-kesempatan yang datang dan kita ambil. Dan dari hal-hal yang terjadi dalam hidup kita yang bisa membentuk pola fikir dan karakter kita. Tidak ketinggalan juga orang-orang yang kita temui dalam kehidupan kita pun mempengaruhi masa depan kita.
So… kita bisa memilih dan mempersiapkan masa depan kita dari sekarang ya dear..

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *