Inspirasi

Cinta Selalu Membawa Perubahan

Dear sobat cafeteria, pernah jatuh cinta? pasti banyak perubahan yang kamu lakukan. Entah itu menjadi baik atau bahkan sebaliknya. Jika cinta itu baik, maka akan membawamu dalam kebaikan, dan sebaliknya. Maka berhati-hatilah saat kau jatuh cinta, sadari sedini mungkin apakah membawamu dalam kebaikan ataukah tidak.
Mungkin saat kau jatuh cinta, kau akan berlama-lama di depan cermin tidak seperti biasanya. Mungkin saat kau jatuh cinta, kau akan berusaha membahagiakan orang yang kau cintai. Seperti cinta Ibu kepada anaknya, Ibu akan melakukan apa saja demi kebaikan anaknya. Memberi kasih sayang, yang kadang di salah artikan oleh anaknya, “Ibu bawel sekali”. Padahal itu adalah bentuk perhatian.
Ada selalu perubahan baik jika kau jatuh cinta, tapi tidak jarang pula seorang wanita rela melakukan apa saja demi orang yang dicintai. Karena takut kehilangan, mereka melakukan hal-hal yang tidak seharusnya sebelum waktunya.
Jika kau mencintai Allah, kau akan melakukan semua perintahnya dengan baik. Tapi jika kau belum mencintai Allah, teruslah melakukan semua perintahnya maka kemudian kamu akan sangat mencintai Nya, hingga kau akan merasa hampa dan sepi jika tidak melakukan ibadah-ibadah perintahNya
Jika kau mencintai pekerjaanmu, maka kau akan berusaha sekeras mungkin untuk menghasilkan karya yang terbaik. Jikau kau belum mencintai pekerjaanmu, maka teruslah bekerja keras hingga akhirnya kau sangat mencintai pekerjaanmu. Dan merasa hari-harimu hampa tanpa melakukan pekerjaan itu.
Begitulah kekuatan cinta.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *