Milna and Me

Milna And Me

Ada bagian-bagian rumit dalam pikiran. Salah satunya diisi oleh rasa penasaran – Milna and Me

Berawal dari rasa penasaran Aradila, gadis 23 tahun itu, akan desas desus yang di dengarnya dari pembicaraan antara ayahnya dengan beberapa orang di pos ronda membawanya ke Jalan Klorofil yang tidak jauh dari kompleks Battambang, tempat tinggalnya. Alih-alih akan menemukan sesuatu di jalan tersebut, Aradila justru mendapatkan gangguan di Jalan Robusta oleh sesosok putih menyeramkan. Meski akhirnya gangguan itu hilang saat itu juga, tetapi Aradila terus merasakan gangguan-gangguan lain di rumahnya.

Desas-desus itu rupanya benar. Kompleks Battambang pun mendadak menjadi mencekam setelah kehadiran beberapa sosok anak bermata hitam. Salah satu di antaranya tertarik pada Aradila dan ingin berteman dengannya. Penulis novel dan pengisi konten di media online itu tidak bisa menghindar. Keinginannya untuk menutup penglihatannya yang selama ini selalu gagal agaknya harus kembali tertunda karena kehadiran sosok urbanlegend bermata hitam yang mengenalkan dirinya sebagai Milna.

Milna membawa Aradila pada keadaan yang sulit dan mengerikan. Terlebih lagi sosok Milna dan teman-temannya itu rupanya datang dan mengganggu warga Kompleks Battambang karena ulah seseorang. Aradila pun berulang kali harus mengalami kejadian yang mengancam jiwanya. Namun, berulang kali itu juga Aradila bisa lolos. Akan tetapi mungkinkah dia akan terus selamat? Apakah Aradila bisa mengatasi gangguan itu dan membuat hidupnya kembali normal?

Itulah kisah “Milna and Me”, sebuah novel bergenre horor karya Keza Felice yang akan membawa kamu pada ketegangan-ketegangan yang mendebarkan dan dikemas secara menarik. Kisah dalam Novel ini sebagiannya merupakan kisah nyata yang dialami langsung oleh penulisnya yang berjibaku pada peristiwa kesurupan dan prosesi rukiyah.

Tidak hanya menyajikan kengerian, novel setebal 190 halaman ini juga diramu dengan kisah romansa antara Aradila dan Mas Galih. Uniknya, Mas Galih ini digambarkan sebagai seorang penakut. Amat berkebalikan dengan Aradila. Namun demikian, lelaki ini rela melakukan apa saja demi menjaga Aradila. Kira-kira apa ya yang bisa dilakukan oleh seorang cowok penakut ketika menghadapi situasi yang mencekam dan membuat bulu kuduk merinding?

Mau tahu bagaimana kisahnya? Yuk baca di novel “Milna And Me”.


Mau mendapatkan novel “Milna and Me” dengan lebih murah? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga promo IDR 80.500,-. Promo ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 15 Maret 2021. Dapatkan juga bonusnya selama promo berupa bookmark dan Pouch dari Hydra selaku penerbit.

Pesan sekarang sebelum promo berakhir ya. Kamu bisa memesannya langsung melalui nomor kontak 0896-0322-9227 (Gabriel), atau kamu bisa menghubungi langsung ke nomor penulisnya (WA), yaitu 0857-6930-0024 (Keza Felice) untuk mendapatkan informasi pemesanan.


Sinopsis

Aradila dapat melihat makhluk tak kasatmata, bahkan bisa berkomunikasi dengan mereka. Perempuan yang menutupi matanya menggunakan poni itu tahu, berurusan dengan hal-hal gaib bukanlah perkara mudah.

Setiap kali ada ustaz yang bersedia membantu, usaha Ara menutup mata batin selalu saja gagal. Terlebih, ketika Ara mulai mengenal Milna—gadis bermata hitam yang ingin menjadi temannya.

Namun, Milna tidak sendirian. Mereka melakukan teror tanpa henti di kompleks Battambang, hingga kerap kali mengantar Ara berhadapan dengan kematian. Lantas, mampukah Ara bertahan dan mewujudkan keinginannya untuk hidup normal?


Testimoni

Berikut tanggapan dari para pembaca “Milna and Me” di Storial di mana novel ini pernah dimuat di platform berbagi cerita (kini terbatas hanya ditampilkan 6 bab dari total 18 bab).

Leave a Comment